free online counter

Senin, 24 Februari 2014

KarlMayer Sound pollution

KARLMAYER.
Konon mendengarkan suara/simfoni/musik ini secara berulang-ulang dapat meningkatkan kadar depresi. Disebut sebagai "Sound pollution" atau suara bising dan membuat pusing. Jika Gloomy Sunday melakukan doktrin lewat lirik-lirik lagu menyayat yang mampu mengacak-acak perasaan kalut dan duka, Karlmeyer melakukannya lewat suara-suara melengking gaduh wanita yang akan terdengar sepanjang musik ini diputar.

Berikut akan gue deskripsikan secara singkat, bagaimana alur suara-suara mengerikan yang akan lo temui selama perjalanan cukup hmm.... mengerikan.

1. Lo akan mendengar suara anak kecil bercekikan dengan centil. Suaranya sangat cempreng, diiringi dengan senandung sebuah erangan.
2. Suara cekikikan tadi menjadi sebuah cekikan yang sangaaaaaat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. Oke, disini mungkin telinga lo akan merasa sakit telinga. Kemudian... suara cekikikan itu terdengar kembali!
3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti! Berubah menjadi suara anak kecil yang sedang menyenandungkan sebuah melodi, tanpa lirik.
4. Suaranya makin keras.....makin keras.... KERASSS!!! Tiba-tiba terdengar suara wanita menjerit. BRSSHHKK.... kemudian muncullah berisik seperti TV yang bersemut, tetapi dengan volume yang sangat tinggi.
5. Suara berisik berhenti! Tapi suara cekikik perempuan yang bersenandung itu terdengar lagi. Dan...... diselingi dengan suara wanita menangis.
6. Semuanya menjadi bising! Berpadu, terus bising! Perhatikan, lo bisa pusing di bagian ini. Suara-suara tersebut semakin keras dan teruuuuus keras, suara TV bersemut tadi pun semakin membesar.
Gimana???

Sebelum mendengar lagu ini, lebih baik pahami rules berikut:

Mendengarkan musik ini, akan mengakibatkan pendengar:

1. Sakit telinga
Beberapa rekan sejawat yang gue tes untuk mendengarkannya akan mengeluh, "Udah ah sakit telinga!". Jelas saja, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing
Kalau lo demen denger lagu dengan volume maksimal, please dont do that! Nggak hanya bikin dahi mengerut, tapi akan memecah konsentrasi dan mengakibatkan pusing di bagian kepala.

3. Halusinasi dan suara-suara lengkingan histeris wanita akan menggaung di pikiran
Untuk beberapa saat setelah mendengar musik ini, lo akan terus terngiang-ngiang dengan suara-suara tersebut.

4. Paranoid
Ini nih yang terjadi sama gue dan beberapa rekan. Setelah mendengar lagu ini maka timbul perasaan curiga, celingak celinguk kiri kanan belakang, seolah-olah seseorang tengah mengawasi kemana lo pergi.

5. Gila
Dengerin berulang-ulang dengan volume maksimum selama kurun waktu berjam-jam. Iyelaaah.....

Tapi ya ada juga yang menanggapinya dengan, "Ah biasa aja". Ada, tapi langka. Mungkin orang tersebut sering berselancar dengan hal-hal mistis sehingga menganggap musik ini sebagai sesuatu yang tiada arti.
Ada juga nih cerita lain, katanya kalau mendengarkan suara + menonton videonya 10 kali, maka mental akan rusak! Gue akan deskripsikan tentang apa-apa yang akan lo temui sepanjang video ini diputar! Sebetulnya.... nggak ada yang mistis. Nggak ada gambar hantu, penampakan gaib, atau apapun yang dapat menaikkan bulu ketiak. Eh maaf, kuduk! Hanya saja siluet-siluet gambar dalam video ini.... aneh. Menyimpang dari pemikiran rasional. Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. Ladang bunga lalu berubah-ubah warna, hingga muncul muncul gambar ladang bunga lain yang juga berubah-ubah warna. Pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. Pada ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.

Kemudian selanjutnya, gambar menunjukkan ladang bunga yang berubah-ubah warna dan terbalik-terbalik. Menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni. Dari menit 1:59 sampai habis........gue nggak ngerti tuh gambar apaaan. Pokoknya aneh dan aneh dan... irrasional. Beberapa slide lukisan juga terlihat.

Nggak ada serem-seremnya deh suer! Hanya saja, dahi lo akan berkerut, ujung bibir atas lo sedikit naik saat menanggapi gambar-gambar tersebut. Belum lagi pecah konsentrasi dengan musik melengking yang akan menambah kesempurnaan pendngar untuk merasa pusing dan linglung. Haaa.... terus gimana dong? Gue udah denger dan sekarang gue sedang berada dalam paranoid yang cukup serius. Lupakan! Lupakanlah video/suara itu, yang sedang menggerogoti pikiran. Alihkan fokus dengan mendengarkan lagu-lagu riang. Dan.... stop dulu ya nonton film horrornya! :)

Sumber:Katarame

0 komentar:

Posting Komentar

Jok sungkan-sungkan reeek...
tak tunggu komentarmu...!!!

Random Post

1 2 3 4 5

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


Donwload blog ini

Total Pengunjung

Flag Counter

Recent Comment

Print this

Chat Zone

About Administrator

Foto saya
Aku hanya manusia biasa...

Reader Community

Follow Me

Statistik Blog

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

What Time is it?

Follow Me