free online counter

Senin, 22 April 2013

Pantai Pidakan Pacitan



Pantai ini belum lama saya ketahui,setelah banyak temen yang memperbincangkannya...saya penasaran dan mencoba untuk mengunjunginya...hingga kemarin pada hari minggu tanggal 21-04-2013 sekitar jam 3 sore aku bersama Aris nekad menyambanginya...Pantai Pidakan ini terletak di Dusun Godek Kulon; Desa Jetak; Kecamatan Tulakan; Kabupaten Pacitan, dari Kota Pacitan kurang lebih 50 KM menuju desa Jetak.Rute yang kami lalui adalah jalur lintas selatan...jalan raya yang sangat landai,hanya saja akses masuk menuju pantai kurang memadai,jalannya masih penuh dengan batu-batuan tajam...perlu kehati-hatian saat melaluinya,tapi rasa itu sirna seketika setelah kita sudah benar-benar di pantai Pidakan,Pantainya yang sangat indah,dengan bebatuan kecil di pinggirnya yang sangat bersih,serta banyak karang yang indah,buat anda para traveller dan fotography pasti akan sangat di manjakan dengan pemandangan indah pantai ini,berikut saya bagi gambar yang saya dapatkan...

1 komentar:

  • Mas, itu batu2 besar d sebelah manax?? Klo dr pintu masuk sbelah mana??

  • Posting Komentar

    Jok sungkan-sungkan reeek...
    tak tunggu komentarmu...!!!

    Random Post

    1 2 3 4 5

    Check Page Rank of your Web site pages instantly:

    This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


    Donwload blog ini

    Total Pengunjung

    Flag Counter

    Recent Comment

    Print this

    Chat Zone

    About Administrator

    Foto saya
    Aku hanya manusia biasa...

    Reader Community

    Follow Me

    Statistik Blog

    Labels

    Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

    What Time is it?

    Follow Me