free online counter

Selasa, 27 September 2011


Kepolisian telah mengidentifikasi sejumlah barang yang dibawa oleh pelaku bom di GBIS Solo, Jateng, Hayat alias Pino Damayanto alias Ahmad Urip. Dalam sebuah tas berwarna hijau lumut dengan merek Eager, kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam, terdapat minyak wangi, cermin berwarna kuning, dan sebuah sisir.

Tak hanya membawa barang-barang untuk penampilannya, Hayat dalam tas juga membawa satu potong sarung bermotif kotak-kotak berwarna merah, kuning, hijau. Selain itu, juga ada sebuah dompet dengan pembungkus berwarna merah hati.

Tas itu diletakkan di warnet Solonet yang berjarak 200 meter dari GBIS ketika ia mengganti pakaiannya di toilet warnet tersebut, Minggu (25/9/2011). "Dari tasnya juga terdapat koran Warta Jateng tertanggal 24 September, satu Al Quran kecil, sisir, kantong kecil dari kain parasit, charger ponsel, satu botol kecil miyak wangi, pemotong kuku, cermin kuning, masker, balsem. Selain itu juga pulpen dan satu buah peci warna hitam," ujar Anton di Gedung Humas Polri, Selasa (27/9/2011).

Dari jumpa pers rilis pelaku bom Solo ini juga hadir Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen (Pol) Untung Yoga Ana serta Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri Brigjen (Pol) Musaddeq Ishaq. Terdapat juga tim forensik dari Solo yang mengidentifikasi jenazah Hayat di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Seperti yang diberitakan, Hayat telah sempat memantau keadaan GBIS pada Sabtu. Saksi menyatakan, Hayat dengan logat Sunda sempat menanyakan letak GBIS. Hari Minggu dalam peristiwa itu Hayat juga sempat membuka komputer untuk akses internet dua kali di salah satu bilik dengan menggunakan nama "Eko" dan "Oki".

Penjaga SD Kepatihan Kota Surakarta yang berada dekat dari gereja, Ny Budi, mengatakan, Hayat juga sempat masuk halaman sekolah itu, tetapi kemudian keluar lagi meninggalkan tempat itu.

reff=http://nasional.kompas.com/read/2011/09/27/12553460/Pelaku.Bom.Solo.Bawa.Minyak.Wangi.dan.Cermin

0 komentar:

Posting Komentar

Jok sungkan-sungkan reeek...
tak tunggu komentarmu...!!!

Random Post

1 2 3 4 5

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


Donwload blog ini

Total Pengunjung

Flag Counter

Recent Comment

Print this

Chat Zone

About Administrator

Foto saya
Aku hanya manusia biasa...

Reader Community

Follow Me

Statistik Blog

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

What Time is it?

Follow Me